-->

Iklan

Dandim 0602/Serang Didampingi Danramil Cikeusal Membuka Karbak TNI Satkowil di Kecamatan Curug

Admin Kabarrilis.com
Thursday, June 06, 2024, 6:01 PM WIB Last Updated 2024-06-06T11:18:04Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com - Kota Serang || Dandim) 0602 / Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi didampingi Danramil 0602 - 09 / Cikeusal Kapten Inf Edi Sutawar, secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).


Kegiatan Karbak TNI Satkowil hasil kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Provinsi Banten, KAMIS 06 Juni 2024 di Lingkungan Cipari, Kelurahan Pancalaksana Kecamatan Curug.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto, Pasiter Kodim 0602/Serang Mayor Chk Dandi Irwansyah, Camat Curug Enni, Lurah Pancalaksana dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Lingkungan Cipare.


Dandim 0602/Serang saat diwawancarai menjelaskan program Karya Bakti Satkowil, merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat. Dalam akselerasi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui berbagai bidang khususnya pembangunan yang berkelanjutan, sampai ditingkat Desa maupun kelurahan.


"Kami mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak, yang telah mendukung terlaksananya program tersebut. Kiranya jalan yang dibangun sepanjang 450 meter juga lebar sekitar 3 meter, dapat dimanfaatkan dengan baik dan dijaga serta dirawat oleh seluruh masyarakat," tukasnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saepudin dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Daerah Kota Serang memberikan apresiasi, kepada Dandim 0602/Serang. 


Selama ini telah berkolaborasi secara terus menerus, membantu kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan. Karena banyak amanat yang disampaikan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Jokowi, yang telah dilaksanakan dalam percepatan pembangunan ditingkat kelurahan.


"Bagaimana saat ini kita gawe-gawe bersama, antara Pemerintah Kota Serang dan Kodim 0602/Serang serta Polresta Serang. Dalam rangka menghadapi beberapa permasalahan, terkait masalah inflasi dan pengangguran juga kemiskinan," ungkapnya.


Ujang selaku Tokoh Masyarakat Lingkungan Cipare, mengucapkan terima kasih, kepada Dandim 0602/Serang dan Pemerintah Daerah Kota Serang.


"Karena telah melakukan kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil, berupa pembangunan jalan penghubung antara dua desa, yakni Kelurahan Pancalaksana dan Sukawana," tukasnya.

POLITIK

+