-->

Iklan

Adanya Berita Miring Yang Beredar PT. SENTRAL GLOBAL BUANA Angkat Bicara.

Admin Kabarrilis.com
Friday, June 21, 2024, 10:21 PM WIB Last Updated 2024-06-21T15:22:50Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Tangerang   -  Dengan Ramainya Pemberitaan yang beredar di media Online adanya dugaan PT Sentral Global Buana Tramsportir BBM jenis Solar mengangkut solar ilegal yang di kirim salah satu proyek jalan tol di wilayah Sukabumi Piter Pengurus PT.SGB angkat Bicara "Semua itu Tidak Benar". Jumat, (21/06/2024).

Saat bertemu awak media di salah satu Restoran di wilayah tangsel. Menurut Piter sebagai Penanggung jawab dari PT Sentral Global Buana mengatakan di depan awak media bahwa PT Sentral Global Buana tidak pernah mengangkut solar ilegal keproyek mana pun semua yang di kirim dari PT Sentral Global Buana adalah jenis solar industri sesuai dengan ketentuan aturan yang ada di lengkapi dokumen resmi.

"Kami dari PT Sentral Global Buana tidak pernah mengangkut atau mengirim solar ilegal ke proyek manapun jadi pemberian yang beredar di media online itu tidak benar" jelas Piter 

Piter Menambahkan "kami dari pihak PT Sentral Global Buana kaget dengan adanya pemberitaan yang beredar karena sebelumnya tidak ada konfirmasi terlebih dahulu ke pihak PT Sentral Global Buana terkait dengan pemberitaan tersebut.

Dan kami merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan yang sudah mengatakan Kami menggunakan solar ilegal dan bukan solar Industri. Harapan kami ya semoga hal ini tidak akan berdampak Terhadap Kolega Kolega Kami Yang sudah terjalin Baik Selama Ini Dengan PT..SGB " pungkasnya

Pewarta: H Rushlie.

POLITIK

+