--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Gunung Sindur Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 16, 2024, 11:21 pm WIB Last Updated 2024-05-16T16:22:21Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bogor   -   Polsek Gunung Sindur Polres Bogor berhasil mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang beraksi di wilayahnya. Rabu 15 Mei 2024 

    Tindakan ini merupakan bagian dari Operasi Jaran Lodaya 2024 yang digelar oleh pihak kepolisian untuk menekan angka kriminalitas.

    Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso S.H, M.H., mengungkapkan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan koordinasi tim Reskrim Polsek Gunung Sindur. Kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari warga mengenai pencurian sepeda motor di Kp. Jeletreng Desa Pengasinan yang terjadi pada hari senin, 13 Mei 2024, pelapor Sdr Sahdan. 

    "Tim Reskrim kami segera merespon laporan tersebut dan melakukan penyelidikan yang intensif," kata Kompol Budi.

    Kompol Budi menyampaikan, setelah melakukan penyelidikan yang mendalam, petugas berhasil menangkap dua tersangka utama, yaitu BH alias Budi kelahiiran 1995 dan BC alias Beli kelahiran 1987. 

    "Bersama dengan penangkapan tersangka. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Street beserta satu set kunci letter T ," ungkapnya.

    Para tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Gunung Sindur untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

    "Langkah-langkah selanjutnya termasuk melengkapi administrasi, membuat laporan polisi, serta mengambil keterangan saksi-saksi guna memperkuat kasus ini di pengadilan," kata Kompol Budi

    Kompo Budi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang turut berperan dalam memberikan informasi yang membantu penangkapan pelaku.

    Dia juga menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gunung Sindur. (Humas/Reed)

    Politik

    +