--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Ciomas Polres Bogor Tindak Lanjut Beredarnya Video Penggerebegan di Kontrakan Terkait Dugaan Prostitusi

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 06, 2024, 3:19 pm WIB Last Updated 2024-05-06T08:20:07Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  | Bogor  - Aksi penggerebegan yang melibatkan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat dikontrakan yang diduga sebagai tempat prostitusi telah menjadi viral di media sosial. Sabtu 4 Mei 2024 

    Video tersebut, menunjukkan aksi penggerebekan di kontrakan yang diduga digunakan untuk praktik prostitusi di wilayah Kabupaten Bogor.

    Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria dan wanita yang bukan suami-isteri berada di dalam kontrakan. Pria tersebut diidentifikasi sebagai DG (28). Sementara wanita tersebut bernama EY (26).

    Setelah beredar luasnya video ini, Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, SH,MH langsung turun tangan dengan mendatangi lokasi rumah kontrakan tersebut. 

    "Upaya koordinasi dilakukan dengan pemilik kontrakan, serta tokoh masyarakat setempat, termasuk RT dan RW, untuk mengusir penghuni kontrakan dan menghentikan praktik tersebut agar tidak terulang kembali," jelasnya

    Pihak kepolisian Polsek Ciomas pun saat ini, tengah melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus ini, reaksi dari tokoh masyarakat dan aparat keamanan setempat menunjukkan kepedulian terhadap masalah prostitusi yang meresahkan di wilayah tersebut. 

    "Semua pihak berharap tindakan tegas dapat dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini dan mencegah kejadian serupa di masa mendatang," pungkasnya (Humas/Reed)

    Politik

    +