--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Cibinong bersama Team Inafis Polres Bogor Olah TKP Terkait Penemuan Mayat di Depan Gerbang BRIN Cibinong

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 13, 2024, 2:38 pm WIB Last Updated 2024-05-13T07:38:46Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Bogor   -  Penemuan mayat berjenis kelamin Laki - laki di depan Gerbang BRIN, Jalan Raya Jakarta Bogor, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Senin, tanggal 13 Mei 2024, sekitar pukul 07.33 WIB.

    Seorang pria yang diduga sakit, Alm DS Guru/PNS, warga Bogor lahir pada tanggal 21 Mei 1978 ditemukan tak bernyawa.

    Kapolsek Cibinong, Kompl Waluyo,.SH,.MH yang menerima laporan masyarakat dimana menurut keterangan saksi yang menemukan saudari AS seorang petugas cleaning service BRIN. Kejadian pertama kali terungkap saat dirinya sedang membersihkan jalan dan menemukan mayat tersebut. 

    "Meskipun berusaha membangunkannya, korban tetap tidak merespon AS kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Security BRIN, saudari P yang selanjutnya menghubungi pihak berwajib," jelas Kompl Waluyo

    Petugas yang tiba di lokasi, antara lain Pawas Polsek Cibinong Iptu Agus Sugiyanto, Patroli dan Piket Reskrim Lantas Polres Bogor Ipda Arif Rahman serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakansari Aiptu Dwi Budiarto, dan team INAFIS Polres Bogor segera mengamankan tempat kejadian perkara untuk melakukan Olah TKP.

    Kompl Waluyo mengatakan, keluarga korban yang diwakili oleh kakaknya, yang bisa di hubungi atas nama T dan adiknya, menerima dengan ikhlas kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir. 

    "Mereka mengakui bahwa korban sebelumnya telah memberitahukan kondisinya yang sedang sakit nyeri dada dan meminta untuk diantar ke depan Gerbang BRIN, padahal korban sebelumnya berangkat ke Yogyakarta dalam rangka studi tour," uangkapnya.

    Lebih lanjut, Kompl Waluyo menuturkan, keluarga korban langsung membawa pulang mayat tersebut dengan menggunakan mobil pribadi Suzuki Ertiga dengan nomor polisi D 1279 AKI untuk dimakamkan secara layak dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah oleh pihak RS. Mereka juga membuat surat pernyataan terkait kejadian tersebut.

    Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo SH, MH, telah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Bogor dengan tembusan kepada Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Fung Polres Bogor dan 

    "Kami mendoakan kepada Almarhum Semoga korban diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT. (Humas Polres Bogor)

    Politik

    +