--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Ciampea bersama Unit Laka Lantas Tangani Kecelakaan di Jln Raya Ciampea.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 16, 2024, 11:32 pm WIB Last Updated 2024-05-16T16:33:52Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bogor - Terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Rabu, 15 Mei 2024 di Jalan Raya Ciampea, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor sekira pukul 16.00 Wib.

    Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto,HP,.SH,.MH menjelaskan, kronologis terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat kendaraan truck diesel hilang kendali sehingga bergerak ke kanan dan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Innova dan kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura Angkot. 

    "Kemudian, truck masih dalam keadaan melaju, setelah itu menabrak kendaraan Pick Up sehingga terdorong mengenai kendaraan sepeda motor Suzuki yang dibelakang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Kompol Suminto

    Kompol Suminto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan lalu lintas terjadi diakibatkan karena pengemudi truck diesel mengemudi dalam keadaan tidak konsentrasi penuh.

    "Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan terdapat korban dengan luka ringan berjumlah tiga orang yaitu pengendara sepeda motor dengan luka bagian tangan sebelah kanan, dan pengemudi kendaraan Pick Up dengan luka bagian tangan dan kaki serta pengendaraan kendaraan truk Diesel dengan luka lecet," ungkapnya.

    Korban dengan luka ringan tersebut, sambung Kompol Suminto, dibawa ke RSUD Leuwiliang ada 3 orang tidak ada korban jiwa meninggal dunia atau pun luka berat, dan semua sudah di tangani Puskesmas Ciampea, terdapat kerugian materi atas kecelakaan lalu lintas tersebut yaitu sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

    "Dan dari hasil pemeriksaan Pihak Kepolisian Penyebab Kelalaian karena pengemudi tidak dalam konsentrasi penuh dalam berkendara akibatnya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," pungkasnya (Humas/Reed)

    Politik

    +