-->

Iklan

Piket Fungsi Polsek Cileungsi Amankan Satu Orang Terduga Lakukan Penyalahgunaan Narkotika.

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 13, 2024, 2:04 PM WIB Last Updated 2024-05-13T07:04:42Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor  - Piket fungs Polsek Cileungsi Polres Bogor telah mengamankan seseorang yang terduga melakukan penyalahgunaan narkotika berupa jenis sabu. Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 00.00 Wib.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra,S.T,.S.IK,.MH menjelaskan dimana bermula saat saksi T dan A yang sedang nongkrong dan melihat terdapat satu orang laki laki mencurigakan dengan bolak balik menggunakan sepeda motor.

"Saat diperhatikan, terlihat orang tersebut berhenti dan mengambil sesuatu, melihat kejadian tersebut saksi pun menegur," jelas

Kompol Wahyu menyampaikan, diketahui laki-laki tersebut, sedang melakukan narkotika jenis sabu dengan sistem tempel. Atas kejadian tersebut, saksi mengamankan pelaku beserta Barang bukti yang berhasil diamakan ialah 1 (satu) paket bungkus kecil diduga sabu,1 (satu) unit sepedea motor, 1 (satu) buah handphone.

"Saksi segera melaporkan ke Polsek Cileungsi yang selanjutnya diamankan oleh Piket Fungsi untuk diserahkan ke Satnarkoba Polres Bogor," pungkasnya.

Laporan : Adhi

POLITIK

+