-->

Iklan

Komunitas Topi Lelang Amal Bantu Korban Sumbar

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 20, 2024, 10:32 PM WIB Last Updated 2024-05-22T08:03:13Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Komunitas penghobi topi Caps Indonesia United menggelar lelang amal, untuk membantu korban terdampak yang melanda wilayah Sumatera Barat (Sumbar). Banjir lahar dingin ini terjadi di sejumlah kabupaten/kota sejak Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Kegiatan tersebut dengan live melalui media sosial Facebook yang dilaksanakan di Elovyn Caffee Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mulai pukul 14.30 WIB hingga selesai pada Minggu, 19 Mei 2024.

Perwakilan Caps Indonesia United Ryan Renaldi menyampaikan lelang amal ini untuk mengumpulkan donasi bagi korban musibah banjir. Dan longsor di sejumlah titik terdampak di Sumatera Barat.

"Lelang amal ini dengan melakukan penjualan topi melalui live di Facebook dengan sejumlah komunitas pencinta topi di kabupaten/kota Bogor," ujarnya di sela-sela kegiatan.



Menurutnya, momen ini  dengan mengumpulkan dana untuk meringankan beban korban terdampak yang dilanda musibah.

"Kami bangga kepada semua kawan-kawan komunitas pencinta topi yang berprestasi menyukseskan acara lelang amal ini. Sehingga dapat meringankan korban,"ujar Ryan.

Senada, penghobi topi senior Helmi Ginting berharap giat lelang penjualan topi ini dapat meringankan korban terdampak di Sumbar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dari Caps Indonesia yang telah memfasilitasi penghobi topi berpartisipasi. Semoga giat ini tidak pada momen ini saja," ucapnya.

Untuk diketahui kegiatan ini turut di supported, Indonesia Caps Club, Helmi Ginting, Good Stuff Warung, Kedai Ngemil (Kemil), Hat Locker, West Java Caps Community, Kopi Brengsek Nusantara, Solidaritas Topi Mania Jakarta (STMJ), Hackers Caps Palembang, West Banten Caps, Queen Bee, Dicky and Anisa (DNA), Sempak Beracun Medan (Superman),

Pewarta; M. A. P.

POLITIK

+