--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kodim 0602 / Serang Selalu Hadir Untuk Membatu Warganya

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 07, 2024, 4:22 pm WIB Last Updated 2024-05-07T09:40:07Z
    masukkan script iklan disini

    Ampera S, Kabarrilis.com - Serang ||


    Sebagai pengemban tugas dari negara, Melalui perintah Danramil 0692 - 12 / Ciomas, Kodim 0602 / Serang, Sertu Asep Saepudin selalu hadir ditengah - tengah masyarakat wilayah binaannya untuk membantu.


    Salah satu kegiatan yang dilakukannya itu membantu proses perebahan rumah Asmani, seorang warga Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (07/05/2024).


    Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, kehadiran Babinsa ditengah - tengah warga, untuk membantu apa yang menjadi kesulitan mereka.


    "Dalam pelaksanaan tugasnya seorang Babinsa, harus dapat memberikan dampak yang positif kepada warga binaannya, dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah di tingkat desa.


    Seluruh Babinsa jajaran dari Kodim 0602 / Serang, harus hadir ditengah kesulitan warga dan senantiasa menjadi solusi. Selain itu, dalam bertugas Babinsa berpedoman kepada 8 Wajib TNI, salah satunya yang Kedelapan. Berbunyi Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya," ungkap Dandim.


    Lanjutnya, apresiasi juga diberikan kepada seluruh Babinsa, karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Teruslah berbuat yang terbaik untuk membantu pemerintah daerah, guna meningkatkan kesejahteraan warga binaan masing-masing.


    "Jangan pernah sekalipun menyakiti hati rakyat, tetapi TNI yang bertugas sebagai Babinsa hadir membawa senyuman, agar selalu terjalin kedekatan dengan warga. Sehingga akan terus tercipta, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," tukasnya.

    Politik

    +