-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Purasari Ungkapkan Kegiatan BBGRM XXI Tahun 2024

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 31, 2024, 7:04 pm WIB Last Updated 2024-05-31T12:34:24Z
    masukkan script iklan disini

     

    Laporan  : Ipay, 

    Kabarrilis.com  | Bogor  -  Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke- XXI Tingkat Kabupaten Bogor 2024, di Kecamatan Leuwiliang dilaksanakan di wilayah Desa Purasari, Jum'at 31 Mei 2024.

    Pelaksanaan kegiatan BBGRM di Desa Purasari berdasarkan dari Surat Edaran (SE) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Nomor 400.10.3/702 Kabupaten Bogor.


    Kegiatan BBGRM ke - XXI dilaksanakan di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang berupa kerja bakti dengan bergotong royong, bersama masyarakat setempat bersih-bersih lingkungan.


    "Untuk kegiatan hari ini sehubungan dengan ada himbauan dari Kecamatan terkait Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM). Alhamdulillah memang di desa purasari sendiri disemua wilayah mengadakan kegiatan gotong royong," ungkap Agus Soleh Lukman S.IP Kades Purasari.


    Menurut Agus Soleh Lukman, gotong royong yang sedang dilakukan bersama masyarakat, merupakan kegiatan rutin warganya setiap hari Jum'at.


    "Kegiatan gotong royong di masyarakat seperti ini adalah agenda rutin yang kita laksanakan dan merupakan kewajiban bagi kita semuanya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.


    Tidak hanya di waktu sekarang aja kala ada himbauan dari pemerintah, karena kebersihan adalah sebagain dari iman, jadi masyarakat terpanggil atas dasar kesadarannya sendiri," ungkap Agus.


    Semoga, kata Agus Soleh Lukman, masyarakat lebih semangat lagi untuk bergotong-royong karena kunci dari pada keberhasilan sebuah wilayah adalah kekompakan dari masyarakat itu sendiri.


    "Sekali lagi, kami atas nama Pemerintah Desa Purasari mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan seluruh warga Desa Purasari yang telah berpartisifasi dan ikut serta dalam kegiatan kerja Bakti gotong-royong ini.”pungkas Agus Soleh Lukman.


    Sementara itu Staf Desa Purasari, Solehudin mengapresiasi atas antusis warga masyarakat Purasari yang telah melaksanakan gotong royong dalam menjaga lingkungan agar tertata dengan rapih dan bersih.


    "Semoga dengan adanya gotong royong ini masyarakat lebih meningkatkan lagi budaya gotong royongnya untuk menata lingkungannya dengan lebih baik kedepannya, baik buat lingkungan, atau Desa," ucap Solehudin.

    Politik

    +