-->

Iklan

Helmi Halim Mengikuti UKK DPP PKB, Optimis Bakal, Calon, Menjadi Walikota Tangerang

Admin Kabarrilis.com
Saturday, May 25, 2024, 1:24 PM WIB Last Updated 2024-05-25T08:17:45Z
masukkan script iklan disini

Kabarrilis.com , Ampera S - Kota Tangerang - Dewan Pengurus Pusat - Partai Kebangkitan Bangsa ((DPP-PKB) melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bakal calon kepala daerah untuk Pemlihan Walikota Tangerang, di Jalan Raden Saleh Jakarta Jumat (24/5/2024) kemarin.


Berdasarkan pantauan media, Helmy Halim datang di Kantor DPP PKB sekitar pukul 18.15 WIB dan baru mengikuti UKK sekitar pukul 19.30 WIB.


Informasi yang dihimpun, dalam UKK penguji adalah Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. Seorang politikus Indonesia dari Partai Kebangkitan Bangsa yang menjabat Wakil Gubernur Lampung sejak 12 Juni 2019 hingga 5 Oktober 2023 lalu.


Yang sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai anggota DPR-RI dan Bupati Lampung Timur. Ia adalah putri pertama dari pasangan KH Abdul Halim dan Kholisoh.


Usai UKK, Helmy Halim kepada media mengatakan, tadi hanya soal fokus pada koalisi parpol pengusung dan straregi pemenangan.


"Ya tadi ditanya, pencalonan walikota atau wakil walikota Tangerang ,dan koalisi parpol dan strategi pemenangan," ujar Helmy.


Helmy juga menegaskan, ia optimis bila PKB akan memberikan rekomendasi kepadanya, karena program-program yang ditawarkan.


"Ya saya optimis, Do'akan saja," katanya.

POLITIK

+