--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Walkot Tangsel Pendaftar Pertama Calon WalkotPeroode 2024 -2029 di PDI Perjuangan Tangsel

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, April 22, 2024, 7:46 pm WIB Last Updated 2024-04-22T12:47:13Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Tangsel   - Benyamin Davnie yang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Calon Walikota Tanerang Selatan, Di PDI Perjuangan Tanerang Selatan.

    Walikota incumbent Tangerang Selatan, Benyamin Davnie gerak cepat. Pria yang akrab disapa Bang Ben tersebeut, menjadi yang pertama mengambil formulir dalam rangka mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di kantor DPC PDI Perjuangan Tangsel, Senin (22/04 / 2024).

    Kehadiran Benyamin Davnie di Terima langsung oleh, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangeran Selatan (Tangsel ) Wanto Sugito, Sekretaris DPC Toha, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Syamsul Hariyanto beserta jajaran DPC PDIP lainnya.

    Tampak hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Iwan Rahayu. Dalam kesempatan itu, Wanto Sugito mengapresiasi Benyamin Davnie yang telah mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon Kepala Daerah di Tangerang selatan.

    “Tentu ini merupakan hal yang positif. Pak Benyamin Davnie merupakan tokoh masyarakat sekaligus Walikota Incumben yang mendaftar pertama kali di PDI Perjuangan Tangerang selatan. Kita lihat prosesnya kedepan, karena pendaftaran dibuka hingga akhir April ini,” ujar Wanto Sugito

    Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa bung Klutuk ini menambahkan, seluruh tokoh baik internal dan eksternal yang mendaftar, akan dilaporkan kepada DPD dan DPP Partai. 

    “Prinsipnya kami menjalankan mekanisme organisasi terlebih dahulu. Siapa yang ditetapkan kedepannya paslon pilkada, kami serahkan kepada DPP Partai,” kata Wanto


    Dijelaskannya, siapapun yang kelak akan direkomendasi oleh DPP Partai menjadi Walikota atau Wakil Walikota Tangerang selatan betul betul bisa kolaborasi dan dapat menjadi mata, hati dan telinga nya rakyat ".

    “Keberpihakannya harus betul-betul terukur dalam membangun kota Tangerang selatan dengan baik. Punya komitmen mendorong percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dari segala aspek sosial bail soal pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastuktur dan lainnya. Harus visioner, dampak kepemimpinannya untuk rakyat harus jelas,” tutupnya. 

    Benyamin Davnie sendiri mengaku berterimakasih telah diterima dengan baik mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon Walikota Tangerang Selatan di kantor DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan.
    “Semoga kedepan bisa bekerja bersama kolaborasi membangun Tangsel menjadi lebih baik,” katanya.(Ampera Situmeang )

    Politik

    +