--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Santunan Anak Yatim dan Bukber Giat Rutin Ramadhan PWI Kabupaten Bogor

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 05, 2024, 5:51 pm WIB Last Updated 2024-04-05T10:51:28Z
    masukkan script iklan disini

     

    Mohamad Ilyas || kabarrilis.com - Bogor

    Santunan yatim piatu dan berbagi takjil, menjadi program utama kegiatan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

    Bertepatan dengan hari ke 26 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah (H), di Basement PWI / Majlis Taklim Al Ikhbar dijadikan tempat kegiatannya, Kamis 05 April 2024.

    Selain santunan, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagio memberikan kuis berhadiah kepada anak yatim untuk membacakan surat-surat pendek.

    "Tujuannya untuk mengedukasi anak yatim, binaan dari PWI Kabupaten yang mendapat amanah dari para donatur, yang harus kami salurkan," ungkapnya.

    Untuk jumlah anak yatim yang menjadi binaan, lanjut Subagio, semuanya ada 33 orang anak yatim dan ini adalah program PWI Kabupaten Bogor setiap bulan Ramadhan," ujarnya.

    Sebelum kegiatan dilaksanakan Ustadz Sogir sebagai pembina pengajian dari Majlis Taklim Al Ikhbar PWI Kabupaten Bogor yang mengisi siraman rohani (tausiyah).

    Kegiatan ditutup dengan do'a, kultum, serta persiapan untuk berbuka puasa bersama seluruh jajaran PWI Kabupaten Bogor termasuk koordinatoriat wilayah I (Bogor Timur) dan II (Bogor Barat) dilanjutkan dengan sholat magrib.

    Politik

    +