--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Gunung Putri Polres Bogor Tindak Lanjuti Kasus Penemuan Bayi.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 05, 2024, 1:38 am WIB Last Updated 2024-04-04T18:38:47Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Bogor   - Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah warung kopi milik Bu Ijah di Jalan Raya Cikeas Bojongnangka tepatnya diseberang MI Miftahul Fallah, Kp.Tlajung, RT. 02/11, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri Kab Bogor. Kamis, (04/04/2024) sekitar Pukul 06.00 WIB.

    Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH menjelaskan kejadian ini bermula dengan adanya laporan dari warga yang menemukan bayi tersebut

    "Kronologis kejadian itu berawal dari saudara Ma'mun Bin H.Madrosih yang hendak berangkat menuju ladang dari rumah. Saat sedang berjalan kaki melewati warung Kopi Bu Ijah, Ma'mun melihat adanya bungkusan kain yang tergeletak dibangku depan warung," ungkapnya.

    Lebih lanjut Akp Didin, atas dasar kecurigaan saudara Ma'mun membuka bungkusan tersebut dan mendapati seorang bayi dengan keadaan yang masih merah dan masih terdapat bercakan darah lalu sontak sang bayi menangis.

    "Bayi beserta bungkusan kain tersebut segera sudara Ma'mun bawa kerumah keponakannya yaitu saudara Wikeu yang rumahnya tidak jauh dari kejadian. Sesampainya disana para saksi membawa bayi tersebut ke ketua Rt, lalu dilaporkan ke polsek gunung putri dan dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh bidan serta IPSM desa cikeas udik lalu dilarikan Ke Puskesmas Wanaherang," jelasnya.

    Kasus Ini, sambung kompol Didin, masih kami usut dan kami masih mencari informasi melalui para saksi yang bersinggungan dengan sang bayi

    "Saat ini kami masih melakukan tes Dna terhadap sang bayi untuk mencari kedua orang tuany," pungkas Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin.

    ( Adhi)

    Politik

    +