--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Cibinong Tindak Lanjutti Aduan Masyarakat Adanya Duggan Pencurian Sepeda Motor

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 13, 2024, 1:07 pm WIB Last Updated 2024-04-13T06:32:29Z
    masukkan script iklan disini
    Polsek Cibinong Tindak Lanjutti Aduan Masyarakat Adanya Duggan Pencurian Sepeda Motor

    Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, bersama dengan anggota piket pawas dan patroli Polsek Cibinong Iptu Agus Sugianto, Aiptu Joehari Yanto, dan Aipda Stefen, menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor.

    Kejadian itu, terjadi di jalan raya Jakarta-Bogor, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Sabtu, 13 April 2024

    Menurut laporan yang diterima, tim dari Dalmas Polres Bogor telah merespon laporan tersebut sebelumnya, dan situasi telah dianggap aman dan kondusif setelah dilakukan peninjauan di lokasi kejadian. Pelapor juga tidak mengajukan laporan polisi terkait insiden tersebut.


    Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, SH,MH menyatakan, pihaknya tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal di wilayahnya. Meskipun pelaporan awal telah ditangani oleh tim Polres Bogor, Polsek Cibinong tetap siaga dan siap bertindak jika diperlukan.

    "Pengawasan dan patroli rutin akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut," ujarnya. Kompol Waluyo

    Disisi Lain Kompol Waluyo,  masyarakat diminta untuk tetap berpartisipasi dalam memberikan informasi dan laporan jika menemukan kejadian yang mencurigakan atau tindak kriminalitas dan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Terdekat.

    "Baik tingkat Polres Bogor dan Polsek Jajaran terdekat, yangmana pihak Kepolisian tetap menjaga kewaspadaan dan siap bertindak sesuai dan membutuhkan bantuan dari masyarakat luas," tegasnya. (Dhi)

    Politik

    +