--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pererat Silaturahmi, Pelda Solihin Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Hadiri Pengajian Bersama Ulama dan Umaro.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, April 25, 2024, 3:31 pm WIB Last Updated 2024-04-25T08:35:32Z
    masukkan script iklan disini
    Pererat Silaturahmi, Pelda Solihin Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Hadiri Pengajian Bersama Ulama dan Umaro 

    Kabarrilis.com  |  Bogor  - Guna mempererat silaturahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-20/Kopo Kodim 0602/Serang Pelda A. Solihin, mewakili Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Sudarsono, menghadiri kegiatan pengajian bulanan bersama Ulama Dan Umaro serta masyarakat tingkat Desa Cemplang, bertempat di Masjid Jami Al- Mukhlisin Kampung Tegal Sari, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (25/04/2024).

    Usai acara pengajian Pelda Solihin menjelaskan, selama ini telah tercipta hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik, dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah teritorial Koramil 0602-21/Kopo. Semua sudah merupakan perintah langsung dari Danramil, yang telah disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi. 

    "Kami mewakili pimpinan, memberikan apresiasi yang besar dan ucapan terima kasih, karena tetap tercipta kondusifitas wilayah di Kecamatan Jawilan. Tentunya semua merupakan, hasil kerjasama yang baik, antara aparat TNI-Polri dan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat," ungkapnya. 

    Lanjutnya, kiranya situasi seperti ini akan terus kita jaga bersama dengan sebaik mungkin, karena situasi yang aman dan kondusif, pastinya roda perekonomian di tengah-tengah masyarakat akan dapat berjalan baik. 

    "Kepada seluruh masyarakat, agar jangan mudah terpengaruh terhadap informasi, yang belum jelas kebenarannya atau hoax yang menyebabkan perselisihan maupun perpecahan. Marilah kita semua bersatu, dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegasnya.( Ampera Situmeang )

    Politik

    +