--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pejabat Walikota Serang Berharap Penerima Kesejahteraan Sosial Tepat Sasaran.

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, April 24, 2024, 3:06 pm WIB Last Updated 2024-04-24T08:08:41Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Serang - Pastikan penerima kesejahteraan sosial tepat sasaran, Dinas Sosial Kota Serang gelar kegiatan verifikasi dan validasi data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang berkaitan dengan tercapainya Standar Pelayanan Minimal (SPM).

    Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Kepala Dinas Sosial Kota Serang Toyalis serta Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan daerah Kota Serang Ina Linawati.

    Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Serang turut me apresiasi seluruh operator kelurahan yang hadir begitu antusias yang membuktikan dalam mendata dan memvalidasi data penerima kesejahteraan masyarakat berjalan sesuai.

    "Alhamdulillah, kegiatan hari ini antusias dan cukup banyak. Saya harap dengan terselenggaranya kegiatan ini, seluruh penerima manfaat kesejahteraan bisa tepat dengan sasaran dan sesuai dengan kebutuhan," ucap Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat. Selasa, (23/4/2024).

    Selain itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat juga mengatakan bahwa Ke Depan Pemerintah Kota Serang akan terus menguatkan koordinasi dengan kementerian sosial terkait kesejahteraan sosial yang sudah digadang- gadangkan oleh Kementerian Sosial.

    "Tujuannya tidak lain adalah untuk sinergitas dan juga untuk penambahan program. Misalnya apa saja yang harus dinsos atau pemerintah Kota Serang lakukan," tutup Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat.

    Menambahkan hal serupa Kepala Dinsos Kota Serang Toyalis berharap melalui bimtek yang diselenggarakan ini, para pendamping sosial dilingkungan Dinas Sosial Kota Serang dan operator se-kota Serang mampu melakukan verifikasi dan validasi data sesuai dengan daerah yang diembannya.

    "Agar seluruh penerimaan bantuan tepat sasaran dan mampu pula dipertanggung kan, sehingga saya harap seluruh operator harus siap dan fokus dalam tugas," tutup Kepala Dinas Sosial Kota Serang.

    Laporan   :  Ampera Situmeang 

    Politik

    +