--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Ormas PP PAC Kecamatan Cibeber Menggelar Halal Bihalal di Pantai Berok Anyer

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, April 29, 2024, 11:04 am WIB Last Updated 2024-04-29T04:05:55Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  | Cilegon  - Ormas pemuda pancasia PAC kecamatan cibeber mengelar acara Halal Bihalal, yang dihadiri langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua PAC Husaeni, Sekretaris PAC Abri Supriyadi, Para pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan Minggu (28/4/ 2024)

    Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeber, Husaeni dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih kepada bapak walikota Cilegon yang juga sebagai Ketua MPC PP Kota Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam Acara ini. Terima kasih juga kepada jajaran Anggota dan Pengurus yang telah ikut serta mensukseskan acara Halal Bihalal Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber.

    "Kami segenap keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik anggota maupun pengurus sekaligus yang telah ikut berperan mensukseskan acara Halal Bihalal yang kami gelar pada hari ini,” kata Husaeni.

    Husaeni menyebutkan, halal Bihalal ini kami gelar tentu dengan niat untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus.” imbuhnya.


    Di tempat yang sama, Ketua Panitia Dede menyampaikan persiapan ini dadakan tapi, lhamdulillah bisa berjalan dengan lancar atas izin Allah SWT dan berkat kerjasama, kerja keras juga kekompakan panitia. 

    "Kami panitia dari Acara Halal Bihalal Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur dan juga kepada para anggota yang telah memberikan partisipasi nya untuk berjalan nya acara ini," ucapnya

    Dilain sisi, Sekretaris PAC Abri Supriyadi mengatakan sebentar lagi kita akan menghadapi pemilukada baik itu kota maupun kabupaten, Alhamdulillah ketua MPC kita Bapak Helldy Agustian Insya Allah akan maju kembali untuk 2 periode, 

    "Jadi harapan kita sebagai pemuda Pancasila selaku anggota beliau kita berharap kita mendukung penuh beliau kembali untuk memimpin kota Cilegon kembali. Jadi kita siap mendukung siap kembali berjuang kembali untuk memenangkan beliau periode kedua untuk menjadi walikota Cilegon kembali ", tegasnya

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +