--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Jumat Curhat Jadi Ajang Ngobrol Santai Warga Dengan Kapolres Tangsel

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 19, 2024, 11:21 pm WIB Last Updated 2024-04-19T16:25:56Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Tangsel  - Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kota Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mendengar langsung aspirasi warga masyarakat pada kegiatan "Jumat Curhat" yang diselenggarakan pada jumat 19 April 2024 dilingkungan RT 013 RW 005 Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

    Mengawali sambutannya, AKBP Ibnu Bagus Santoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan program kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas.

    Melalui program jumat curhat ini kami berharap bisa menerima masukan dan saran langsung dari masyarakat agar tugas polisi untuk terus memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat dalam hal menjaga kondusivitas lingkungan terlaksana dengan baik di Tangerang Selatan yang dikenal sebagai Kota Cerdas, Modern Dan Religius. Ujar Ibnu Bagus Santoso

    "Jumat Curhat adalah ajang ngobrol santai polisi dengan masyarakat, jadi silahkan bapak dan ibu menyampaikan aspirasi, saran atau kritik kepada kami karena tugas kami sebagai polisi ada ditengah masyarakat" Ungkap Kapolres Tangsel

    Kami akan menerima dan menjadikan aspirasi, saran dan kritik masyarakat sebagai semangat untuk memberikan pelayanan dan kami juga menghimbau kepada semua unsur masyarakt untuk terus menjaga menjaga sutuasi kamtibmas agar selalu kondusif. Tegas AKBP Ibnu Bagus Santoso.(Red )

    Politik

    +