--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Bung"DV"Turun Langsung Di Desa Jungai Dalam Kegiatan Jumat Berbagi

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 26, 2024, 8:30 pm WIB Last Updated 2024-04-26T13:31:17Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   -  Lama tak lakukan giat sosial, Partai Demokrat bersama Orsap dipimpin langsung ketua DPC Deni Victoria SH MSi turun langsung dalam program jumat berkah.

    Hari ini Deni Victoria atau yang lebih familiar disapa DV didampingi Sekjend Wedi Saputra SE dan Bendahara Cabang Nico Adha Pranata SE membagikan beras kepada masyarakat Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Jumat 26/4/2024.

    Dalam kesempatan berbincang dengan awak media, DV mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk konsistensi Partai Demokrat yang terus peduli terhadap masyarakat. 

    "Ini merupakan kegiatan rutin Partai Demokrat semenjak dua tahun yang lalu. Jadi kita akan terus lakukan kegiatan semacam ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ungkap DV.

    Masih kata Komisaris PT Cindo Abadi Perkasa ini, selama beberapa bulan terakhir partai Demokrat tidak melakukan giat karena sibuk menghadapi kontestasi pileg beberapa bulan lalu.

    "Kita sibuk melakukan persiapan menghadapi pesta demokrasi pileg beberapa waktu lalu, jadi kegiatan jumat berkah kita hentikan. Sekarang kan kita sudah selesai mengikuti pileg jadi kegiatan ini akan kita lanjutkan lagi," tutur pemilik perumahan Deni Prabu Residence ini.

    Saat pembagian beras kepada masyarakat, DV juga didampingi Kades Jungai Iskandar Z. 

    Kades desa Jungai Iskandar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan DV kepada warganya.

    "Ibu ini tinggal sebatangkara di rumahnya, suaminya sudah meninggal dan tidak mempunyai anak, jadi sangat layak jika ibu ini mendapat bantuan," ucap Iskandar seraya menyampaikan ucapan terima kasihnya.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada pak Deni yang telah membantu warga kami, semoga akan menjadi pahala bagi semua kader partai Demokrat," kata Iskandar kepada awak media.

    Terlihat dalam kegiatan ini para kader partai Demokrat sangat antusias melakukan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap jumat untuk semua masyarakat kota nanas ini. 

    Laporan:@ntono

    Politik

    +