-->

Iklan

Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Evakuasi Orang yang Tertabrak KRL Jurusan Jakarta-Nambo

Admin Kabarrilis.com
Thursday, March 21, 2024, 11:50 PM WIB Last Updated 2024-03-21T16:51:28Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   | Bogor  - Polsek Cibinong bersama Instansi terkait lakukan evakuasi seorang yang belum diketahui identitas tertabrak KAI jurusan Jakarta-Nambo.

Kejadian itu, pada Rabu 20 Maret 2024, pukul 20.00 WIB di KM 43,700, kampung Padurenan Kebon Kopi, Cibinong Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan identitas pada korban. Korban mengalami luka pada bagian kepala, telapak jari tangan kanan dan kiri, serta tumit kaki sebelah kanan.

"Keterangan dari para saksi pihak Saudara Maha Putra Ciptianto Fauzi dan Muchamad Sanusi selaku security stasiun KRL Cibinong, menjelaskan bahwa telah menerima laporan dari Masinis KRL nomor KA1520B arah Jakarta-Nambo," jelasnya

Kompol Waluyo mengatakan, laporan masinis tersebut terjadi pada KM 43,700, yang dimana melihat seseorang melompat ke arah kereta yang sedang melintas, korban tertabrak dan terpental +- 40M dari TKP.

"Setelah dilakukan pengecekan, benar adanya terdapat sesosok mayat laki-laki tertempar KRL. Selanjutnya korban dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cibinong untuk visum sebagai penanganan lebih lanjut," pungkas Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo. 

Laporan : Adhi Wijaya

POLITIK

+