-->

Iklan

Pemerintah Kecamatan Leuwiliang Bersama TP PKK Gelar Kegiatan Pembagian Takjil Gratis

Admin Kabarrilis.com
Sunday, March 24, 2024, 12:40 AM WIB Last Updated 2024-03-23T17:52:58Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Leuwiliang - dibulan suci Ramadhan Pemerintah Kecamatan Leuwiliang, beserta TP PKK menggelar kegiatan pembagian Takjil gratis kepada sejumlah pengendara roda dua yang melintas (22/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Camat Leuwiliang WR.Pelitawan S,H,M,Si dan Ketua TP. PKK Kecamatan Leuwiliang Neneng naziah beserta jajaran staf Kecamatan Leuwiliang dan anggota PKK kecamatan Leuwiliang.

"Hari ini kita membagikan takjil gratis di depan kantor Kecamatan leuwiliang bersama Staff dan Ibu Ibu dari TP. PKK, untuk jumlah sekitar seratus lebih paket yang dibagikan kapada warga."

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini yang pertama, dan mudah-mudahan kedepanya bisa kembali membagikan takjil gratis ini. Untuk waktu pembagian kita gelar di hari Jum'at, dan untuk tempat pembagian takjil sementara kita fokuskan di depan kantor kecamatan."Ungkap Camat

Di tempat yang sama ketua PT.PKK ibu Neneng naziah menjelaksan untuk seratus Lebih bingkisan ini anggarannya hasil patungan anggota PKK dan di bantu dari kecamatan leuwiliang, yang alhamdulilah berjalan dengan lancar.

Harapan saya mudah-mudahan bagi-bagi takjil gratis ini bisa terus kita jalankan dan semoga pembagian takjil ini sedikit bermanfaat dan membantu bagi masyarakat dan pengguna jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah. Pungkasnya (**)

POLITIK

+