Pembukaan Akses Jalan, TMMD Ke 119 Kodim 0602/ Serang Sudah Dimanfaatkan Warga -->

Header Menu

DONASI

DONASI

Iklan

Iklan

Pembukaan Akses Jalan, TMMD Ke 119 Kodim 0602/ Serang Sudah Dimanfaatkan Warga

Saturday, March 09, 2024


Kabarrilis.com | Serang, - Sasaran Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), salah satunya pembukaan akses jalan sepanjang 507 Meter kini sudah selesai dan mulai dimanfaatkan oleh warga anak anak sekolah saat beraktivitas, seluruh personel TNI-Polri bersama warga terus bergotongroyong melakukan pengerasan jalan dan pembuatan Tanggul Penahan Tanah (TPT), bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (09/03/2024).

Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, mengungkapkan saat ini memang proses keseluruhan pembukaan akses jalan tersebut, sudah sepenuhnya selesai. Meskipun demikian, seluruh personel dengan sisa waktu yang ada, terus bekerja semaksimal mungkin melakukan proses pengerjaan pengerasan jalan, juga pembuatan Tanggung Penahan Tanah terus dikebut.

" Memasuki hari ke 19, pelaksanaan TMMD yang diselenggarakan Kodim 0602/Serang, secara keseluruhan beberapa program sasaran fisik sudah selesai. Memang yang paling berat itu proses pembukaan jalan dan TPT, juga pembangunan jembatan. Dilapangkan seluruh personel bersama warga, terus bergotongroyong menyelesaikan semua program sasaran fisik," jelasnya.

Lanjutnya, semoga kedepannya seluruh sasaran fisik akan memberikan dampak positif, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga. Terutama pembukaan akses jalan, pembangunan jembatan serta pembangunan MCK Komunal.

" Memalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, sehingga akan terus terjalin silaturahmi dengan warga, agar tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Karena TNI akan terus bekerja, demi mewujudkan kemajuan pembangunan, ditingkat pedesaan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang," ungkapnya.

( Ampera Situmeang )