-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pastikan Tepat Waktu, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Tanpa Lelah Kebut Sasaran Fisik

    Saturday, March 02, 2024, 16:12 WIB Last Updated 2024-03-03T14:23:47Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang - Guna memastikan seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, yang terdiri dari personil TNI-Polri secara bergotongroyong bersama masyarakat, memasuki hari ke 12 (Dua Belas) tanpa lelah terus mengebut seluruh pekerjaan sasaran fisik. 

    Hal ini disampaikan, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, mewakili Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, saat berada di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Ke 119 yang dilaksanakan Kodim 0602/Serang, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (02/03/2024).

    Ia menjelaskan, sampai dengan saat ini proses pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 507 (507) Meter, sudah selesai 100 (Seratus) Persen. Sedangkan untuk pengerasan jalan, sudah sampai tahan 40 (Empat Puluh) Persen, untuk Tanggul Penahan Tanah (TPT) sudah mencapai 50 (Lima Puluh) Persen, untuk pembuatan jembatan penghubung mencapai 30 (Tiga Puluh) Persen. 

    "Untuk sasaran fisik lainnya, diantaranya jalan lingkungan sudah sepenuhnya selesai, sekarang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain itu sasaran Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), sudah memasuki tahap 50 (Persen)," ungkapnya. 

    Lanjutnya, pihaknya bersama-sama masyarakat bekerja bergotongroyong, agar seluruh sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Terutama sasaran utama, yaitu pembukaan akses jalan maupun pembuatan jembatan, bahkan perehaban rutilahu. 

    " Alhamdulillah, sampai dengan hari ini seluruh  kegiatan TMMD, meliputi sasaran fisik maupun non fisik dapat berjalan dengan baik. Tentunya semua tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat, yang ikut serta dalam mendukung program ini. Sehingga tetap terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat, agar selalu tercipta kemanunggalan antara TNI Dengan Rakyat," jelasnya.

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +