-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pastikan Harga Stabil, Babinsa Serka Kusnudin Pantau Harga Di pasar

    Friday, March 01, 2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-03-01T08:10:37Z
    masukkan script iklan disini
    KABARRILIS.COM | JAKARTA - Kodam Jaya,Sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnudin melakukan pemantauan harga sembako di PD Pasar GG Kancil Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta barat. Kamis (29/02/2024).

    Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako di wilayah binaan tetap terjangkau dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

    Dikatakan Serka Kusnudin bahwa, pemantauan harga sembako sangat penting dilakukan mengingat sembako merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Harga sembako yang stabil dan terjangkau akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari 

    Selain itu, kegiatan pemantauan harga sembako juga sejalan dengan perintah dari ST Panglima TNI tentang harga kebutuhan pokok. Data harga kebutuhan pokok yang terbaru menjadi acuan dalam melakukan pemantauan harga sembako di wilayah binaannya." jelasnya.

    "Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga sembako yang dijual di pasar tradisional tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan." terang Babinsa.

    Suhatno

    (Pen01/TS)

    Politik

    +