-->

Iklan

Jemput bola, Samsat Cilegon Laksanakan Program Samlong

Thursday, March 21, 2024, 11:07 AM WIB Last Updated 2024-03-21T04:08:07Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Cilegon, - Samsat Cilegon melaksanakan program Samlong dari 19 hingga 26 Maret di Bunderan Perumnas Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Samlong merupakan salah satu program jemput bola yang dilaksanakan oleh Samsat Kota Cilegon.

Samlong dilaksanakan pada Selasa 19 Maret, Kamis 21 Maret, Jumat 22 Maret, dan Selasa 26 Maret. Pelaksanaan digelar Bunderan di bundaran Perumnas Cibeber sebagai tempat pelaksanaan Samlong karena lokasi tersebut ramai dengan aktivitas masyarakat saat sore hari selama ramadan

Kepala UPTD Samsat Cilegon Mochamad Kurniawan mengajak masyarakat di Kota Cilegon untuk mengoptimalkan program Samling untuk membayar PKB.

Bahkan, Kepala UPTD Samsat Cilegon Mochamad Kurniawan menjelaskan, Samlong merupakan salah satu dari sejumlah program kemudahan pelayanan untuk wajib pajak.

Program jemput bola seperti Samlong tersebut sebagai bukti komitmen Samsat Cilegon dalam melayani masyarakat. “Kita terus berupaya agar membayar PKB bisa lebih mudah sehingga masyarakat tidak lagi merasa terbebani,” ujarnya.

Kurniawan berharap masyarakat di Kota Cilegon bisa mengoptimalkan semua program yang diselenggarakan oleh Samsat Cilegon. “Yuk sambil santai menunggu magrib, bayar PKB di Samlong,” ajak Kurniawan.

( Ampera Situmeang )

POLITIK

+