-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Aiptu Muslikh Tampil Dalam Acara Peringatan Isr'a mi'raj dan Santunan Anak Yatim Di Sepatan Tangerang

    Monday, March 04, 2024, 16:04 WIB Last Updated 2024-03-04T09:15:45Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang - Gerakan Pemuda Sepatan Kidul Bersama Karang Taruna Kelurahan Sepatan menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan santunan Anak yatim, Di Depan Halaman Mushollah Miftahul Jannah pada Minggu malam, (03 Maret 2024).

    Pelaksanaan peringatan  Isra' Mi'raj Nabi Muhammad dan santunan Anak yatim ini dilaksanakan usai sholat Maghrib. Dengan menghadirkan penceramah Ustadz Fahrurozi( Jaka Swara ) serta Qori satu (1) dari kepolisian Sektor Sepatan Yaitu Aiptu Muslikh  Qori Dua (2) Muhammad Abdul Azis dari Tangerang, Syahril Qur'an ( Remaja putri binaan Karang Taruna) dan Aqila Suhe  penyanyi Religi yang di iringi dengan Hadroh Siqoyaturrohman dari pondok jaya.

    Dalam sambutan ketua Panitia Gerakan Pemuda Sepatan Kidul Suhendar menjelaskan peringatan Isra' Mi'raj ini merupakan salah satu langkah untuk mengambil hikmah penting dari perjalanan nabi Muhammad SAW yaitu peringatan Isra Mi’raj yang bersejarah bagi umat Islam.

    Dan yang lebih penting dari itu ialah, sambungnya, untuk membangkitkan semangat pemuda pemudi agar bisa menumbuhkan kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi sesama muslim serta menjadi sarana untuk meningkatkan nilai ketaqwaan kita serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar selalu diberikan keberkahan keselamatan dunia akhirat.

    Disamping itu peringatan Isra mi'raj ini tidak  lepas dari suport dan dukungan  Ketua Karang Taruna kelurahan Sepatan bang Feby Chrysandi dan juga jajarannya. Saya juga berterimah kasi kepada seluruh panitia acara ini tanpa mereka saya bukan apa- apa saya sipatnya hanya mendukung saja agar di kemudian hari generasi muda bisa melanjutkan langkah langkah kita yang sudah tua," katanya.

    Pengasuh Musholla Miftahul Jannah  Ustadz Ahmad Tibyani mengatakan, peringatan Isra' Mi'raj merupakan salah satu upaya dalam memahami dan menghayati makna kehidupan Rasulullah SAW, sekaligus menjadikannya suri tauladan dalam mengarungi kehidupan di dunia dan keselamatan di akhirat.

    "Salah satunya dengan ibadah sholat lima waktu, mulai sekarang ini mari persiapkan diri kita karna, sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan mari  bersama-sama kita penuh kan musholah  Miftahul Jannah dalam mengharap keridhoan nya sehingga kita menjadi insan yang beriman bertakwa," ucapnya.

    Suhendar menambahkan mulai hari ini kita selalu pasang tekad dan keinginan untuk bersama-sama di setiap kegiatan khususnya di bidang sosial dan kerohanian (islamiah) agar semakin bersinergi baik dari karang taruna,aparatur pemerintah,  kepolisian dan TNI.

    "Disamping itu juga  kita harus yakin dan optimis dalam melaksanakan sebuah kegiatan gak ada yang gak mungkin kalau sudah kita niatkan dan kompak pasti segala sesuatu bisa terlaksana," kata Suhendar.

    Peringatan Isra mi'raj di Mushollah Miftahul Jannah  ini sebelumnya sudah lama pakum, ini kali di mulai kembali,mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya. Melalui peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan ketaqwaan,syiarkan Islam dan perkuat tali persaudaraan.

    Acara kali ini pun di siarkan langsung secara ekslusif.( Langsung) lewat live Instagram dan YouTube,berkat suport media partner dari  PotretSatu.com,post New TV dan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) hingga acara selesai pada pukul 23;30 wib acara di tutup dengan doa Oleh Ustadz Fahrurozi",tutupnya.

    Hadir dalam acara malam hari ini,Lurah Sepatan yang di wakili Cucup Subhan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan Feby Chrysandi beserta jajaran pengurus karang Taruna, Apip, Tege, Ghory, Rosul, Emen, Iyus,
    Badriawan, Cecep Cholis,Alek, para sesepuh, para Ustadz, Ketua RT, RW, Pol PP, Mubin (Pengurus Musholah Miftahul Jannah )dan masyarakat Sepatan kidul. (Muhtadin

    Politik

    +