-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Siswi SMAN 1 Ciampea Jadi Korban Atas Ketidak Nyamanan Konstruksi

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, March 14, 2024, 15:53 WIB Last Updated 2024-03-14T08:53:28Z
    masukkan script iklan disini

    Mohamad I || kabarrilis.com - Bogor. Kenyamanan anak untuk menjalankan hak dan kewajibannya sebagai pelajar, terenggut oleh robohnya atap bangunan ruang kelas tempat mereka bernaung.

    Ruangan kelas 11-9 Sekolah Menengah Atas Negeri Ciampea (SMANIC) di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, yang roboh diduga tidak sesuai dengan spesifikasi kontruksi gedung.

    Tampak di Vidio yang viral, konstruksi atas bangunan menggunakan baja ringan sebagai penopang dan penutup atas menggunakan genting press yang terbuat dari tanah, sehingga bobotnya lebih berat kemudian roboh menimpa siswa/I yang sedang berada di ruangan kelas, Kamis 14 Maret 2024.

    "Yang mengalami luka berat langsung di bawa ke Rumah Sakit sekitar 5 orang, semuanya siswa kelas 11 - 9, yang lain nya luka ringan dirawat di uks," ujar Keiysa salah satu siswi SMANIC kepada wartawan.

    Menurut Dia, kejadiannya sekitar pukul 11.00, "awalnya ada ada suara diatas seperti binatang monyet yang lompat - lompat diatas tidak lama kemudian atap roboh," ujarnya.

    Politik

    +