-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rapat Pleno PPK Jasinga Diduga Merampas Hak Anak Untuk Belajar

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, February 20, 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-02-20T14:28:05Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Rapat pleno terbuka hasil pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden. Untuk periode 2023 - 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jasinga diduga merampas hak Anak didalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

    Pasalnya, PPK Jasinga melakukan rapat pleno terbukanya di ruangan kelas aktif Sekolah Dasar Negeri (SDN) Koleang 04, Kampung Karundang belakang Kantor Desa Koleang, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

    Raod Kamaluddin Ketua PPK Jasinga, beralasan kegiatan rapat pleno terbuka di SDN O4 Koleang karena instruksi dari Sekretariat PPK.

    "Soal itu urusan Sekretariat PPK, kita hanya melaksanakan tahapan pemilu, silahkan tanya kepada Pak Sekretariat PPK," ujarnya Selasa 20 Februari 2024.

    Untuk Kecamatan Jasinga, lanjut Raod, total keseluruhan tpsnya kecamatan Jasinga ini ada 284 tps dari 16 desa untuk daftar pemilih tetap 77.961," terangnya. 

    Ketika hendak dikonfirmasi, Sekretariat PPK tentang instruksinya kepada PPK untuk menggelar rapat pleno terbuka di SDN 04 Koleang, langsung pergi entah kemana.

    Sebelumnya, Santoso Camat Jasinga menyatakan, kegiatan pleno di Kantor Desa Koleang karena Gudang Logistiknya ada disana.

    "Gudang logistiknya ada disana, kondisi pemilu cukup kondusif," terangnya saat dijumpai di Rumah Dinasnya.

    Politik

    +