-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Program Jumat Curhat, Masih Prioritas Utama Polres Bogor Dalam Menerima Aduan Curhattan Warga Masyarakat

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, February 16, 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-02-16T17:05:03Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Bogor - Program jumat curhat kali ini dengarkan curhatan masyarakat terkait permasalahan remaja yang terlibat kenakanal remaja serta knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tekhnis yang membuat bising masyarakat, 16 Februari 2024.

    Kbo Reskrim Iptu Hafiz Prasetia Akbar, S.Tr.K., M.Si. Beserta Kaurmintu Binmas Ipda Danang Wijayanto, S.H., M.H yang mewakili Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK dalam melayani masyarakat, untuk dengarkan curhatan masyarakat yaitu Ibu Maya terkait kenakalan remaja yang kerap terjadi di lingkungan seperti banyaknya pelajar yang nongkrong - nongkrong tidak jelas, aksi tawuran dan menggunakan kendaraan yang membuat resah Bissing dengan kendaraan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tekhnis.

    Dan Curhatan yang disampaikan Odi terkait knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tekhnis dan aksi tawuran yang mengegerkan warga"

    "Saya sebagai perwakilan warga Ingin mengadukan beberapa hal tentang aksi tawuran yang beberapa kali terjadi di Lingkungan Saya" Kata Odi.

    Kaurmintu Binmas, Ipda Danang menanggapi terkait kenakalan remaja yang sering terjadi akan kami arahkan para personil polres bogor untuk rutinkan pengarahan kepada masyarakat serta sekolah guna mencegah kenakalan remaja yang sedang terjadi. Dan kami harap para keluarga senantiasa mengingatkan anaknya agar tidak menyentuh hal negatif karena keluarga adalah benteng pertama," Tegasnya.

    Kbo Reskrim Iptu Hafiz Prasetia menambahkan, untuk knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tekhnis Serta tawuran sendiri, kami sudah rutin merazia Serta mengadakan patroli setiap hari beberapa kali mami menangkap pelaku tawuran, Ganster Dan Merazia Puluhan Knalpot tersebut. Untuk aksi tawuran yang kami belum tangani kami meminta maaf, akan Kami tingkatkan lagi patroi

    "Kami Harap Masyarakat Segera Melapor Jika Ada Hal Yang Merisaukan Masyarakat Seperti Tawuran Kepada Kami Melalui Nomor WA Pengaduan Yaitu 085971145352," pungkas. Kbo Reskrim Iptu Hafiz Prasetia.

    Editor  :  Redaksi

    Politik

    +