Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

PPK Cigudeg Bersama Dengan Pihak Keamanan Mendistribusi Kotak Suara Pemilu 2024

 

Ipay || kabarrilis.com, Bogor.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cigudeg bersama dengan Sekretariat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) 15 Desa melakukan pendistribusian kotak suara untuk Pemilihan Umum Legislatif Presiden / Wakil Presiden tahun 2024.

Taupik Ketua PPK Cigudeg, menyatakan, kotak suara yang didistribusikan, Senin 12 Februari 2024, langsung ke Kantor Desanya masing-masing.

"Hari ini sesuai dengan yang sudah di agendakan, melakukan giat distribusi logistik berupa kotak suara dan diluar kotak suara kepada 15 desa," katanya di Gudang Logistik PPK Cigudeg, Gedung Olahraga (Gor) Desa Cigudeg.

Menurut Taopik sebanyak 374 Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang tersebar di Kecamatan Cigudeg, distribusi kotak suaranya menggunakan kendaraan jenis truk double.


"Tps di kecamatan Cigudeg jumlahnya 374 tersebar di 15 desa, untuk giat hari ini kita melibatkan personil dari berbagai stakeholder, dari ppk semua nya turun termasuk dari sekretariat ppk.

Untuk pps kami harapkan hadir sebagai perwakilan, kehadirannya disini untuk memastikan, ketika loading kotak suara pas hitungannya dengan TPS yang ada yang kita muat di truk," terangnya.

Sampai hari ini, lanjut Taopik, semuanya dapat berjalan dengan lancar, karena kita terus melakukan koordinasi dengan pihak Polsek, Koramil serta Pol PP hari ini semua berjalan lancar," pungkasnya.