-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati Isra Mi'raj,Jadi Momentum Petugas dan Warga Binaan Tingkatkan Kualitas Diri

    Monday, February 19, 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-02-19T06:53:11Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang, - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang, Kanwil Kemenkumham Banten, menggelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H/2024 M di Masjid Baitussalam yang diikuti oleh pejabat struktural, penceramah agama, dan petugas serta Warga Binaan pada Sabtu (17/02/2024).

    Isra Miraj tahun 1445 H/2024 M kali ini mengambil tema "Dengan Momentum Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Shalat untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Memperkuat Jalinan Kebersamaan dan Persatuan Demi Terwujudnya ASN yang BerAKHLAK."

    Dalam kegiatan ini, sambutan Kepala Rutan Kelas I Tangerang yang diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Gilang Riflianto, menyampaikan pesan kepada kita semua untuk selalu bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar serta bisa diikuti dengan khidmat dan fokus agar bisa mengambil manfaat dari kegiatan Isra Miraj ini.

    "Untuk seluruh jajaran dan warga binaan untuk semangat dan tetap menjalani hari-hari, untuk dapat melakukan hal-hal yang baik dan selalu jaga kondisi kesehatan," ujar Gilang.

    "Jadi saya harapkan semua warga binaan di sini tetap jadi cahaya dan penerang dan senantiasa cahaya itu tetap ada sampai kalian bebas atau pulang sehat berkumpul bersama keluarga, saya harapkan dapatkan syafaat dan barokah dari Mahakuasa dari kegiatan ini," tutup sambutan Gilang.

    Dalam ceramahnya, Ustadz Entis Sutisna menerangkan tentang pengertian Isra Mi'raj, perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa dan perjalanan Rasulullah SAW menuju ke langit ke tujuh.

    "Rekan-rekan Warga Binaan Pemasyarakatan, untuk selalu mengingat perjuangan Rasulullah SAW untuk selalu menyerukan dan mendirikan shalat. Karena hanya dengan shalat kita semua bisa terhindar dan mencegah kita dari perbuatan munkar dan selalu dalam perlindungan Allah SWT," katanya.

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +