-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Panwas dan PPK Leuwiliang Menggelar Jadwal Perdana Pleno Pemilu 2024.

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, February 17, 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-02-17T15:57:43Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu 17 Februari 2024, di Bale Sulanjana menggelar kegiatan pleno penghitungan hasil pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

    Pelaksanaan sidang pleno perdana di ikuti oleh Desa Purasari dan Puraseda dengan jumlah total 70 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    "Untuk desa Purasari tpsnya berjumlah 40 tps, sementara di desa Puraseda 30 tps yang hari ini dilaksanakan," ujar Eko Budianto di sela-sela kegiatan pemantauan.

    Menurut Eko Budianto, pleno berjalan di hadiri langsung saksi dari partai peserta Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024 - 2029.

    "Sesuai mandat dari masing-masing peserta pemilu, para saksi hadir disini untuk mencocokkan data pemungutan hasil suara dari tps," katanya.

    Dalam kesempatan yang Sama, Ketua PPK Leuwiliang Jamaludin mengatakan, kegiatan pleno di hari perdana tersebut dapat berjalan lancar.

    "Dalam rangka mengefektifkan sistem penghitungan yang disampaikan oleh para ketua kpps, kita menggunakan 2 panel penghitungan yang dilengkapi 2 monitor, untuk memperjelas hasil yang dibacakan," pungkasnya.

    Politik

    +