Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Harapan Masyarakat, TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berdampak Positif Bagi Akses dan Perekonomian Masyarakat

Kabarrilis.com | Serang, - Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Korem 064/Maulana Yusuf Kodam III/Siliwangi sudah mulai bekerja membuka akses jalan yang jadi prioritas Utama di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (10/02/2024)

Danramil 0602-08/Petir Kapten Arm Takari menjelaskan pembukaan badan jalan sepanjang 550 meter ini nantinya menghubungkan kabupaten Serang dengan kabupaten Lebak," terang Danramil.

Sebelum membuka badan jalan semua tim dari TNI, PEMDA, dan Masyarakat setempat mengadakan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan. Kita ketahui juga pembukaan badan jalan ini sangat lah rumit, masalah perijinan dengan pemilik tanah, medan yang curam dan banyaknya pepohonan yang harus di tebang.

Dan ramil melanjutkan, alhamdulillah masalah perijinan penggunaan tanah masyarakat untuk badan jalan sudah beres, setelah adanya pendekatan oleh Babinsa, kepala desa dan Tokoh masyarakat kepada pemilik tanah. Ungkapnya.

Untuk mempercepat pekerjaan di lapangan kita menggunakan Excavator. saat ini pembukaan badan jalan sudah mencapai 100 meter. Kita terus maksimalkan, mudah-mudahan seminggu kedepan semuanya tuntas tanpa ada kendala,” harap Danramil.

Lebih lanjut ia juga berharap pekerjaan jembatan dan lainnya dapat terlakasana sesuai apa yang telah dijadwal dan targetkan, sehingga nantinya tidak ada hal-hal yang terhambat.

“Kita juga berharap pekerjaan lainnya yang menjadi rangkaian dalam TMMD ini dapat berjalan lancar dan tuntas,” tutup Kapten Arm Takari .

( Ampera Situmeang )