-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Giliran Desa Tegallega dan Mekarjaya Menggelar Acara Rapat Pleno Terbuka

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, February 21, 2024, 00:42 WIB Last Updated 2024-02-20T17:42:59Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay || kabarrilis.co, Bogor - Cigudeg.

    Memasuki hari ke-3 rapat pleno terbuka Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, kini giliran Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tegallega dan Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

    Taufikurahman Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cigudeg, memimpin kegiatan rapat pleno terbuka, Selasa 20 Februari 2024.

    "Hari ini sudah memasuk hari yang ke - tiga pelaksanaannya, sekarang yang sedang berlangsung di panel satu desa Tegalega dan di panel 2 menyelesaikan sisa se malam untuk desa Mekarjaya," ungkap Taufikurahman di Aula Kantor Camat Cigudeg.

    Jumlah total Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari Desa Tegallega sebanyak 24 dan Mekarjaya 20 yang dibagi kedalam 2 panel penghitungan.

    "44 tps saat ini sedang dihitung hasil pemungutan dan penghitungan suara, untuk tps yang dimasing-masing desa jumlahnya variatif, desa Tegal lega ada 24 dan 20 tps desa Mekarjaya pada hari ini baru dituntaskan," katanya.

    Terpisah, Camat Cigudeg Ade Zulfahmi mengapresiasi hasil kerja PPK, Panwas dan semua pihak yang terlibat didalam pelaksanaan Pemilu 2024, karena telah berjalan dengan sukses.

    "Saat ini saya sangat mengapresiasi kepada seluruh element, yang meliputi mulai dari ppk , pps, kpps, panwas, pkd dan ptps. Apresiasi pelaksanaan secara umum di kecamatan Cigudeg berlangsung lancar, aman, damai. Sukses tanpa ekses," pungkasnya.

    Politik

    +