-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Apresiasi Camat Kepada Penyelenggara Pemilu dan Masyarakat Nanggung.

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, February 27, 2024, 18:36 WIB Last Updated 2024-02-27T11:36:08Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Camat Nanggung Ae Saefulloh bersama jajaran Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Nanggung, Kabupaten Bogor, mengapresiasi hasil kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Ae Saefulloh menyampaikan apresiasi nya kepada para penyelenggara Pemilu atas kinerjanya menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses tanpa ekses.

    "Terimakasih utamanya kepada Allah SWT serta kepada seluruh Masyarakat dan para penyelenggara. Baik itu kpps, pps, panwas dan para pkd, ptps," ucap Ae Saefulloh kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

    Selain apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2024, Ae juga mengungkapkan terimakasih nya kepada masyarakat Nanggung yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu.

    "Saya mengucapkan terimakasih kasih sebanyak-banyaknya atas suksesnya pelaksanaan pemilu presiden dan legislatif dapat berjalan dengan lancar.

    Partisipasi masyarakat didalam kegiatan ini mencapai 80 persen, maka dengan demikian saya apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang penuh kesadaran ikut berpartisipasi terhadap pesta demokrasi yang dilaksanakan secara nasional," tegasnya.

    Terpisah, Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa menyatakan, bersama dengan seluruh stakeholder pihaknya mengawal kegiatan penyelenggara dari mulai sampai akhir.

    "Kita kawal seluruh kegiatan pemilu saat ini, mulai dari pengambilan kotak suara dari gudang kpu yang di Kelapanunggal sampai dengan saat ini. Penetapan dari rekapitulasi Alhamdulillah aman dengan lancar," ucapnya.

    Politik

    +