Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2024 Tahapan Pengamanan Pungutan Suara Polres Bogor Bersama Forkompinda Kabupaten Bogor

Kabarrilis.com   |   Bogor - Pemilihan Umun Tahun 2024 Dalam Tahapan Pungutan Suara tinggal menghitung hari pelaksanaannya, guna mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana (Sarpras) saat pengamanan Polres Bogor mengikuti Upacara Apel gabungan antara, Personel Polres Bogor dan Polsek Jajaran beserta Personel Brimob, Sub Denpom, Kodim, Dishub, BPBD, SAT Pol PP, Linmas dan Gabungan Pesonel TPS Kegiatan Apel (Sarpras) di laksanakan di Lapangan Tegar Beriman (12/2/24) .

Apel pengecekan Personel dan Sarpras yang dihadiri PJ Bupati Kabupaten Bogor Asmawa Tosepu.,AP.,M.SI, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.S.I.K., Dandim 0621 Letkol Gan Gan Rusgandara, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, KPU & Bawaslu Kab Bogor, serta dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bogor dan Para Kapolsek turut serta Para Perwira dan Personel Pengamanan PPK dan TPS Pemilu 2024.

Dalam apel ini yang di Pimpin oleh PJ Bupati Kabupaten Bogor serta Kapolres Bogor memeriksa pasukan dan sarana untuk penunjang saat personel melaksanakan pengamanan.

679 personel melaksanakan apel pengamanan gabungan Pemilu 2024, dalam amanat apel Sarpras ini, PJ Bupati mengatakan agar Seluruh Personel Yang terlibat dapat menjaga Pengamanan pemungutan suara ini dengan baik agar tidak terjadi adanya tindakan - tindakan kecurangan dalam pemilu kali ini di berbagai wilayah Kabupaten Bogor.

Serta beberapa penekanan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.S.I.K., kepada seluruh personel Polres Bogor agar selalu Netralitas paling utama serta pedomani aturan dalam pengamanan pemilu 2024 ini.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.S.I.K., menyampaikan agar selalu jaga kesehatan dalam pengamanan serta hati-hati dalam pemberangkatan menuju lokasi pengamanan TPS masing - masing dan jaga Kondusifitas masing - masing selalu aman lancar sampai pencoblosan serta penghitungan suara aman terkendali, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio. (Dhie)