-->

Iklan

Antusiasme Warga Pamijahan Hadir di Acara Do'a & Istighosah Akbar Barisan Santri Menuju Pemilu Damai

Admin Kabarrilis.com
Friday, February 09, 2024, 8:15 PM WIB Last Updated 2024-02-09T13:15:06Z
masukkan script iklan disini

 

Editor : Ipay ||

kabarrilis.com, Bogor -Agenda Do'a dan Istighosah Akbar Keluarga Besar Barisan Santri (Bara Santri) dengan para Ulama se - Bogor Barat, di Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kabupaten Bogor,

Walaupun hujan sebelum kegiatannya di mulai, tidak sedikitpun mengurangi antusias masyarakat untuk hadir, pada Jum'at malam pukul 19.30, 09 Februari 2024.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan Kyai Edi Najmudin, Doa dan Istighosah Akbar sekaligus memperingati Isro Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

"Kegiatan ini dihadiri oleh para ulama se Bogor Barat, yang digelar oleh Keluarga Besar Barisan Santri atau Bara Santri di bawah naungan Kang Ruhiyat Sujana sebagai Panglima," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Bara Santri Najmudin menyatakan, tujuan utama di acara yang digelarnya itu untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang agar dapat berjalan damai dan Sukses tanpa ekses.

"Pelaksanaan acaranya bareng dengan kegiatan Isro Mi'raj, dengan tujuan yang diharapkan kami semua melakukan doa dan Istighosah akbar ini pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan sesuai dengan harapan semua," ujarnya.

Najmudin melanjutkan, pelaksanaannya kegiatan dihadiri para ulama dan tokoh masyarakat juga mengundang Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang maju di Pemilu tahun 2024.

"Kita undang semua caleg yang ada di Bogor Barat, untuk sama-sama bergandengan untuk menciptakan Pemilu Damai," pungkasnya.

POLITIK

+