-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Antusiasme Masyarakat Purasari Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, February 29, 2024, 12:56 WIB Last Updated 2024-02-29T06:18:52Z
    masukkan script iklan disini
    Editor  :  Redaksi

    Kabarrilis.com  |  Bogor - Ribuan masyarakat Desa Purasari begitu antusias mengikuti tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

    Acara itu, berlangsung di Lapangan Kampung Ciakret RT 001/003 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari Rabu (28/02/2024) Malam.

    Pada peringatan ini, panitia acara menghadirkan Abi KH.Jamaludin sebagai penceramah, KH Endang Ismatullah Qori Internasional.

    Selain itu, tampak hadir juga Camat Leuwiliang W.R Pelitawan., S.H., M.Si, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Ketua MUI KH.Abdulrohman, Ketua Pangajian Asyifa H.Ali, Aparatur Desa, para ulama dan tokoh masyarakat, Ketua MUI Puraseda, Ketua Pengajian Assyifa Puraseda

    "Alhamdulillah Acara PHBI Isra Mi'raj di RW 03 Desa Purasariberjalan dengan lancar," ungkap Ketua Dusun 2 Bedih kepda Barometer Indonesia News (29/02/2024)

    Dalam hal ini, Bedih mengapresiasi kepada semua lapisan masyarakat RW 03. dari mulai tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan, tokoh pemuda dan Pemudi. Dan juga ibu ibu yang sudah Berjibaku demi terselenggaranya acara ini. 

    "Semoga Semua yang terlibat dalam proses terselenggaranya Acara ini mendapat Ridho Allah SWT," ucapnya.

    Dengan adanya kegiatan rutin PHBI satu RW ini, kata Bedih, bisa mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dan yang terutama sekali ialah meningkatkan kwalitas keimanan kita semua sebagai warga masyarakat Desa purasari.

    "Sekali lagi saya terimakasih kepada ketua pemuda karang taruna bhina karya 03 beserta jajarannya, yang sudah menjadi garda terdepan dari mulai perencanaan sampai pelaksanaan, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

    Diakhir, Bedih menuturkan, untuk malam ini, saya lihat antusias ribuan jamaah sangat tinggi dalam mengikuti Tablig Akabar memperingati Isra mi'raj. 

    "Mudah-mudahan pencerahan, pemahaman serta motivasi yang pak ustadz sampaikan dapat kami jadikan pegangan untuk selalu istiqomah dalam meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT," pungaksnya.

    Politik

    +