Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Tinjau Langsung Kondisi Pasar Leuwiliang Pasca Kebakaran, Begini Kata Pj.Bupati Bogor

Laporan  : Raka Bayu Kamajaya

Kabarrilis.com | Bogor - Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dalam Kunjungan itu, Bupati Bogor Asmawa Tosepu meninjau langsung kondisi pasar Leuwiliang pasca kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (27/9/) malam.

"Kami pemerintah kabupaten bogor meninjau langsung ingin melihat dari dekat seperti apa Kondisi pasar Leuwiliang yang terbakar, termasuk penanganan sementara penyiapan loss yang memang ukurannya sangat minimalis tetapi sifatnya sementara" Ujar Pj.Bupati Bogor Asmawa Tosepu pada wartwan saat diloksi. Sabtu 20 Januari 2024.

Asmawa Tosepu menuturkan, setelah ini akan segera kita sampaikan kepada pemerintah pusat untuk mendapatkan perhatian revitalisasi pasar Leuwiliang.

"Syukur-syukur bisa kita tingkatkan seterusnya menjadi Pasar Induk karena pasar ini sangat strategis lokasinya di Bogor Barat" Tuturnya.

Menurut Dia, ini tentuya kedepan kita harapkan bisa lebih baik lagi. Dirinya minta doa dan dukungan dari masyarakat terutama pedagang yang ada di pasar Leuwiliang Ini.

"Diharapkan bersabar, pemerintah tidak akan tinggal diam akan ada langkah-langkah untuk memastikan bahwa pasar ini bisa dibangun kembali" Ucapnya.

Diakahir, Dia menyampaikan, kita lakukan revitalisasi kemudian yang kedua ya para pedagang termasuk pembeli memang kurang nyaman. Tetapi mohon untuk bisa menerima kondisi saat ini, karena ini adalah musibah ujian bagi kita tetapi pemerintah hadir untuk melakukan langkah langkah penanganan" Pungkasnya.