-->

Iklan

Sambut Perayaan Imlek, Hangrypedia Akan Hadirkan Ciatok Spesial, Yuuk Simak disini

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, January 17, 2024, 11:31 PM WIB Last Updated 2024-01-17T16:32:20Z
masukkan script iklan disini
Laporan  : Nita 

Kabarrilis.com   |  Lahat - Menyambut perayaan Imlek atau Gong Xi Fat Chai tahun 2024 mendatang, gerai kopi Naik kelas atau Hangrypedia Lahat hadirkan paket Ciatok spesial kepada masyarakat.

"Tak hanya menu gurih dan lezat yang disajikan melainkan pada malam Chinese New Year Hangrypedia juga menyajikan hiburan Live Music dan beberapa Doorprize menarik bagi para pengunjung yang hadir" Ungkap Tari, Manager Hangrypedia pada kabarrilis.com

Tari menjelaskan program Ciatok Chinese New year akan dibuka pada tanggal 9-10 Februari 2024 mendatang dengan sajian menu Appetizer Salad Buah, Pangsit Goreng, Main Course Daging Sapi, ayam telor asin, Gurami Saos Manis, Topu Goreng Saus Tiram, dan Es Kembang Tahu

"Promo ini berlaku untuk Ciatok Chinese New Year, dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan," Jelanya.

Untuk paket CIatok, kata Tari, bisa dinikmati beberapa varian mulai dari paket Start IDR. 1.550.000/ tablel8/ pax, kemudian ada Form IDR.1.000.000/ table/5/ pax," Paparnya.

Menurut Dia, sejak dibuka Hangrypedia mendapat respon positif dari masyarakat Karen tidak hanya perorangan melainkan ada lembaga yang selalu melakukan aktivitas santai bareng dan kegiatan seperti rapat dan lainnya.

"Hangrypedia hadir untuk menemani santai masyarakat yang ingin menikmati kopi moderen dengan suasana yang sangat menghibur dan nyaman ditambah sajian kuliner berbagai pilihan," pungkasnya.

POLITIK

+