Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWI Bersama Pj Bupati, Komunikasi Sinergi Membangun Kabupaten Bogor

 

Laporan : Ipay ||

Kabarrilis.com, Bogor - Komunikasi sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, terus dibina melalui jalinan silaturahmi.

Jalinan tali silaturahmi yang dilakukan PWI, dengan menyambangi Asmawa Tosepu, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bogor di Ruang Kerjanya pada Selasa 09 Januari 2023.

Asmawa Tosepu didalam menyambut kedatangan para pengurus dan anggota PWI didampingi oleh Bayu Rahmawanto Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Ka. Diskominfo) Kabupaten Bogor.

"Saya berterima kasih atas kunjungan silaturahmi, dan bagi saya media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Bogor," kata Asmawa Tosepu yang didampingi Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto, di lokasi.

Menurut dia, atas kunjungan dan silaturahmi dari organisasi keprofesian kewartawan tertua di Indonesia itu, pihaknya menyimpulkan bahwa dalam membangun sinergitas serta hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan wartawan yang tergabung dalam PWI itu bisa berkolaborasi yang berimbang.

"Dalam artiannya, berdasarkan data dan informasi. Sehingga, informasi yang disampaikan masyarakat itu betul-betul apa adanya," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI tersebut.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat bangga atas sambutan baik yang disajikan oleh Pj Bupati Bogor dalam jawatan yang dilakukan oleh organisasi keprofesian yang di nahkodainya tersebut.

Baginya, lanjut Subagiyo, dengan telah dilakukannya audiensi kepada Pj Bupati Bogor yang baru menjabat selama 10 hari itu, diharapkan bisa membangun sinergitas dan komunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Saya mewakili keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas sambutan yang baik pada hari ini. Dan juga semoga, komunikasi yang sudah terbangun sejak pagi hari ini bisa terus terjalin dalam membangun Bumi Tegar Beriman ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya," tandas Subagiyo.