--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polres Bogor Laksanakan Pelayanan Kegiatan Program Jumat Curhat.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, January 19, 2024, 7:52 pm WIB Last Updated 2024-01-19T12:53:47Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  – Program Jumat Curhat merupakan wadah guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor dalam mencari solusi dari masalah tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Bogor dan Polsek Jajaran Polres Bogor, Jumat 19 Januari 2024.

    Kabag SDM Polres Bogor Kompol Yudi Kusyadi, SH yang melayani langsung curhatan masyarakat di Program Jumat. Dimana curhatan tersebut dalam mencari solusi dari permasalahan yang di hadapi masyarakat dengan berbagai Macam Masalah terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Bogor, Polres Bogor Juga Terbuka Sebagai Suatu Wujud Pelayanan Publik. 

    Masyarakat yang datang hari ini, H.Gogon dari Desa cipelang kampung Cihideung Cijeruk dan Septian mardiana dari Kampung Nagrak Desa Cipelang untuk curhat mengenai cara preventif yang harus dilakukan, pada saat kita melihat kecurangan pemilu karena dapat menimbulkan perpecahan, dan keresahan masyarakat terkait masih banyaknya kenakalan remaja Dan keresahan masyarakat terkait Gangster.

    Kabag SDM Kompol Yudi Kusyadi S.H selaku perwira pengambil program jumat curhat nengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor untuk curhat di program Jumat Curhat. Terkait adanya permasalahan diwilayahnya, dan mengenai cara preventif bila nelihat kecurangan pada pemilu damai 2024 yang akan datang, permasalahan masih banyaknya kenakalan Remaja, dan Keresahan terkait Gangster.

    "Terkait kenakalan remaja kami akan terus berkoordinasi dengan Satreskrim, Satsamapta dan juga para kapolsek Jajaran untuk meningkatkan partoli secara Gabungan untuk menekan angka pelajar yang nongkrong di jam sekolah maupun di luar Jam sekolah setelah mereka pulang sekolah. Akan tetapi tidak langsung pulang melainkan nongkrong tidak jelas menimbulkan adanya kriminalitas, dan gangster akan terus juga di Gencarkan Patroli Ke Area lokasi lokasi rawan tindakan perkumpulan Gangster di wilayah kabupaten Bogor" Jelasnya.

    Kompol Yudi Kusyadi menyampaikan dari hal tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dan kami butuh bantuan juga kerjasama dari lapisan nasyarakat. Karena kami tidak dapat bekerja sendiri 

    "Kami meminta bantuan nasyarakat apabila melihat hal tersebut agar segera laporkan kepada kami dan akan kami ringkus secara cepat. Lalu terkait pemilu apabila bapak menemukan kecurangan yang terjadi pada tentang pemilu damai 2024 mendatang, bapak dapat langsung menyampaikannya kepada panwas/ bawaslu sesuai mekanisme yg ada di kantor KPU setempat ataupun Bawaslu Kabupaten Bogor" Paparnya.

    Kompol Yudi Kusyadi, menghimbau kepada masyarakat kabupaten bogor agar seluruh masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan apabila ada permasalahan ataupun kejadian bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 dan nonor whatsup 085971145352, dimana operator kami, melayani 24 jam terkait aduan dan laporan masyarakat dan akan ditindak lanjutti tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Bogor" Pungkasnya [ DHI]

    Politik

    +