--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Capres di Wilayah Kota Serang.

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, January 27, 2024, 10:01 pm WIB Last Updated 2024-01-27T15:02:32Z
    masukkan script iklan disini
    Editor  :  Dhi Wijaya

    Kabarrilis.com   |   Serang - Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Prabowo Subianto dalam kegiatan Ndaru Bersholawat yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusup Ciceri Kota Serang pada Sabtu (27/01). 

    Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono dan Pejabat Utama serta diikuti oleh personil Polresta Serang Kota, Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten. 

    Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan. “Ya hari ini Polda Banten dan Polresta Serang Kota melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Prabowo Subianto dalam rangka menghadiri Ndaru bersholawat di Stadion Maulana Yusup Ciceri Kota Serang,” ujar Sabilul. 

    Sabilul menyampaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polresta Serang Kota berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya. 

    Sabilul juga menjelaskan. “Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polresta Serang Kota menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Serang Kota, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten,” terang Wakapolda. 

    Kemudian Sabilul juga menuturkan. “Selain itu juga untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut. " tambahnya. 

    Diakhir, Wakapolda Banten mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Wakapolda Banten. (Bidhumas)

    Politik

    +