--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pemerintah Kec.Leuwiliang Melaksanakan Rakor, Begini Kata Camat!

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, January 17, 2024, 11:04 pm WIB Last Updated 2024-01-17T16:05:39Z
    masukkan script iklan disini
    Editor  :  Redaksi

    Kabarrilis.com  |  Bogor -  Mantapkan persiapan dalam pelaksanaan pemilu 2024. Pemerintah Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor melaksanakan rapat koordinasi. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Kecamatan Leuwiliang. Rabu (17/1/2024).
    "Kita bahas terkait program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024 kemudian evaluasi pelaksanaan di tahun 2023. Selain itu pemantapan persiapan kita dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang," kata Camat Leuwiliang, WR. Pelitawan.  

    Dia menjelaskan, dalam pemilu nanti pihaknya akan melaksanakan rakor khusus penanganan kesehatan mengajak pihak RSUD dan puskesmas.

    "Kita mencoba dengan RSUD dan puskesmas akan penatataan terkait dengan pendapat pos-pos kesehatan pelaksanaan pemilu," jelasnya.

    Sementara untuk pengamanan, kata dia, pihaknya akan menggandeng aparat baik TNI maupun polri dan dibantu linmas. 

    "Kemudian dengan Kapolsek bersama panwaslu kita akan ada rakor juga kaitan dengan pelaksanaan pengamanan. Bagaimana teknisnya dalam pembagian pelaksanaan pengamanan, karena Jumlah TPS di wilayah Leuwiliang sebanyak 402," bebernya.

    Dia berharap, pemilu nanti berjalan sukses dan partisipasi pemilih juga tinggi. "Kita berharap pemilu di Kabupaten Bogor dapat berjalan tertib dan aman lancar begitu juga kondusifpitas dapat terjaga, partisipasi pemilih juga dapat datang ke TPS untuk melakukan pemilihan juga tinggi," pungkasnya.

    Politik

    +