--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Media Center Tangteng : Hadir dalam Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Tangerang ke Kantor Sekber BPP-KTT dan HMMI

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, January 16, 2024, 5:41 pm WIB Last Updated 2024-01-16T10:42:10Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang, - Kunjungan silahturahmi tim dari Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Tangerang ke Kantor Sekretariat Bersama (SEKBER) Badan Persiapan Pembentukan Kota/Kabupaten Tangerang Tengah (BPP-KTT) dan Himpunan Masyarakat Majemuk Indonesia (HMMI).

    Kantor Sekber BPPKTT dan HMMI yang berlokasi di Jalan Buni Asih RT. 002 RW. 001 Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

    Kedatangan dari Anwar tim Kesbangpol Kabupaten Tangerang untuk mengecek keberadaan Kantor Sekretariat dan menjalin silahturahmi ke pengurus BPP-KTT dan HMMI. Selasa 16/1/2024.
    "Saya datang hanya untuk mengecek kantor sekretariat BPP-KTT dan HMMI tidak lebih dari itu," tutur Anwar tim dari Kesbangpol Kabupaten Tangerang.

    Nurdin HM Satibi selaku ketua umum Presidium BPP-KTT, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim Kesbangpol Kabupaten Tangerang yang sudah mau datang ke Kantor Sekretariat BPP-KTT dan HMMI

    "Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari pak Anwar bersama tim Kesbangpol Kabupaten Tangerang yang sudah mau jauh-jauh datang untuk mengunjungi Kantor Sekretariat BPP-KTT dan HMMI," ucapnya Nurdin HM Satibi selaku ketua umum Presidium BPP-KTT.
    Lanjut Nurdin HM Satibi, "menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota yang selalu ikut hadir dan mendukung dalam kegiatan-kegiatan Presidium BPP-KTT" pungkasnya.

    Turut hadir dalam menyambut Kedatangan tim dari Kesbangpol Kabupaten Tangerang . Tim Media Center Tangerang Tengah (MCTT) Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) Korcam Presidium BPP-KTT dari 6 Kecamatan  Meliputi Pagedangan, Cisauk, Kelapa Dua, Legok Curug dan Panongan.

    (Muhtadin

    Politik

    +