--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Malam Minggu di Yogyakarta, Presiden Jokowi Sapa Warga

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, January 28, 2024, 10:33 pm WIB Last Updated 2024-01-28T15:35:47Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Presiden Joko Widodo menikmati waktu akhir pekan di Kota Yogyakarta dengan mengunjungi pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo pada Sabtu malam, 27 Januari 2024. Presiden Jokowi tampak ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep dan menantunya Erina Gudono.

    Tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB, kehadiran Presiden Jokowi disambut masyarakat yang tengah berada di mal tersebut. Presiden pun langsung menyapa warga dan melayani permintaan swafoto mereka.

    Tifa, salah seorang pengunjung yang berfoto dengan Presiden Jokowi mengaku tidak menyangka akan bertemu dengan Kepala Negara di mal tersebut.

    “Senang banget. Enggak menyangka kan hujan-hujanan terus naik ke Amplaz ketemu Bapak Presiden. Keren banget lah,” ujarnya.

    Kegembiraan serupa dirasakan juga oleh Rian yang baru pertama kali berjumpa Presiden Jokowi. Ia pun mendoakan agar Presiden Jokowi dianugerahi kesehatan.

    “Excited banget baru pertama kali bertemu Pak Jokowi. Semoga Pak Jokowi sehat selalu, membangun negeri ini biar bisa berlanjut menjadi lebih baik,” ungkapnya.

    Rosi, pengunjung lainnya juga merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan berfoto bersama Presiden Jokowi. Menurutnya, Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin yang ramah.

    “Ramah ya, mau meladeni banyak warga. Semoga sehat selalu, menunaikan tugasnya sampai akhir,” ucapnya.

    Selain menyapa warga, pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi juga tampak membeli mainan untuk cucunya. Presiden Jokowi juga sempat menyaksikan balapan mobil mainan yang tengah berlangsung di mal tersebut.

    Sekitar sejam berada di mal tersebut, Presiden Jokowi pun meninggalkan mal dan menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta. (BPMI Setpres)

    Politik

    +