-->

Iklan

Makna Dzikir dan Do'a Besama, Warga Purasari di Malam Pergantian Tahun 2024

Admin Kabarrilis.com
Monday, January 01, 2024, 7:05 PM WIB Last Updated 2024-01-01T12:05:58Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Jamparing Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Pemerintah Desa (Pemdes) Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, bersama masyarakat mengisi malam pergantian tahun baru 2024 dengan Dzikir dan Do'a bersama.

Masjid Jamie Umar Bin Khattab menjadi tempat penyelenggaraan dzikir dan do'a bersama, yang dimulai setelah kegiatan sholat Isya berjamaah, di Kampung Cikaret Rt 05 / 02.

Terselenggaranya kegiatan hasi kerja sama dengan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Purasari, Minggu 31/12/23 sekira pukul 20.00 hingga 00.15, Senin 01 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Agus Soleh Lukman Kepala Desa (Kades) Purasari, menyampaikan tujuan dari kegiatannya bersama MUI dan Masyarakat.

"Tablig Akbar, dzikir dan do'a bersama ini tujuannya untuk silaturahmi sekaligus menyambut malam pergantian tahun baru2024 Masehi. Semoga desa Purasari menjadi desa, Baldatun Toyibatun Warobbun Gofuur.

Desa yang penuh dengan keberkahan, dan semoga dengan bergantinya tahun, Desa Purasari dijauhkan dari segala bentuk musibah" ujarnya.

Sementara itu, Staf Desa Purasari, Solehudin mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua MUI Desa Purasari beserta jajarannya yang telah mengajak masyarakat untuk mengisi pergantian tahun baru dengan mengadakan Tablig Akbar dan Do'a bersama dalam merujuk rasa syukur yang tiada terhingga.

"Harapannya dengan diadakannya kegiatan pergantian tahun ini di isi dengan tablig Akbar dan Do'a bersama. Semoga masyarakat bisa mengambil hikmah dan berfikir positif bahwa kita sebagai umat beragama wajib untuk bersyukur" Tuturnya.

Ketua Paguyuban Kadus Purasari, Bedih mengukapkan, dengan adanya dzikir istighosah, dalam menyambut pergantian tahun ini, semoga kita semua bisa mengambil hikmah positip, lebih intropeksi dan muhasabah diri kepada Alllh SWT. 

"Saya berharap kedepanya mudah-mudan kita lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT" Pungkasnya.

POLITIK

+