Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Ketua Media Center Tangerang Tengah, Apresiasi Kinerja Polsek Legok yang Begitu Mobile Dalam Menjaga Kamtibnas Pemilu 2024

Kabarrilis.com | Tangerang  -  Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH, bersama dengan Kanit Binmas Ipda Rohanizar, SH dan Binamas Desa Palasari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Ustad Syafrial Amri selaku tokoh agama dari pengasuh Ponpes Salafi Arrozaq Desa Palasari Kecamatan Legok Kab. Tangerang, Jumat (05/01/24).

Kegiatan ini, adalah rangkaian safari kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dalam rangka Cooling system tahapan kampanye pemilu Tahun 2024.

Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH, dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama agar bisa bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Legok Polres Tangerang Selatan.

“Memasuki pentahapan kampanye Pemilu mulai baik itu Pilpres maupun Pileg saat ini masih dalam kondusif, namun kami tidak ingin lengah dengan keadaan karena kami ingin merangkul Seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Legok untuk bersama-sama menjaga Keamanan lingkungan menjelang Pemilu Tahun 2024. Kami titip dan mohon doanya agar Pemilu Tahun 2024 akan berjalan aman dan kondusif”, tutur Kapolsek.
Sementara itu, Ustad Syafrial Amri dalam sambutanya mengungkapkan bahwa keamanan merupakan salah satu yang sangat didambakan agama bahkan salah satu sebab yang dijadikan dasar bagi keharusan beribadah kepada Allah SWT.

“Memang tanpa keamanan dan kecukupan rezeki, ibadah tidak dapat terlaksana dengan baik, Pemilu akan kacau bahkan, suatu ibadah dapat digugurkan kewajibannya oleh Allah SWT karena tidak terpeliharanya keamanan”, Papar Ustad Syafrial Amri.

Terkait Pemilu Tahun 2024, Ustad Syafrial Amri akan mendukung upaya pemerintah dalam proses penyelenggaraan Pemilu dan siap mensukseskan Pemilu tentunya sebagai salah satu kewajiban bagi warga negara untuk memilih Ulil Amri bagi bangsa ini berdasarkan konstitusi yang ada.

“Semua yang mengantar ke salah satu tujuan tersebut direstui oleh agama dan jika dilaksanakan dengan niat suci yang sesuai dengan tujuan tersebut, ia adalah ibadah. Untuk itu kami siap turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah serta mensukseskan pemilu 2024 mendatang”, Tandasnya.

Sementara itu Muhtadin, Ketua media center tangerang tengah mengapresiasi atas kinerja kepolisian polsek Legok Polres Tangerang Selatan.

"Saya apresiasi dengan kinerja polsek Legok dalam upaya menjaga Keamanan lingkungan menjelang Pemilu Tahun 2024. Saya doakan semoga semua diberikan kelancaran dan kesehatan," Pungkas Muhtadin.

Editor  : Redaksi