--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M, M.H. Silaturahmi ke Kediaman Wali Kota Benyamin Davnie

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, January 18, 2024, 12:09 pm WIB Last Updated 2024-01-18T05:10:07Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangsel, - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M, M.H. mengunjungi rumah dinas Walikota Tangerang Selatan Drs, H. Benyamin Davnie, Rabu (17/1) siang.

    Kunjungan tersebut merupakan yang pertama sejak serah terima jabatan Kapolres Tangerang Selatan yang telah dilaksanakan pada Rabu 17 Januari 2024.

    Kunjungan yang dilaksanakan bersama jajaran PJU Polres Tangerang Selatan tersebut dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Tangerang Selatan yang baru.

    Dalam kunjungannya, salah satu point yang disampaikan oleh AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M, M.H adalah bahwa Polres Tangsel  akan lebih meningkatkan sinergitas dengan  stake holder yang ada guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tangsel, 

     ’’Tangsel merupakan kota yang masyarakat bersifat heterogen yang terdiri atas berbagai suku, budaya, ras, golongan, dan profesi, saya bertugas untuk melindungi semuanya dan saya siap bersinergi dengan seluruh  stake holder untuk mewujudkan Kota Tangsel yang aman dan kondusif.  Tambah Kapolres.

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tangsel didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi, S.T.K., S.I.K., Kasat Lantas Polres Tangsel AKP  Rohmatulloh, S.H., dan Kasipropam Polres Tangsel AKP Sukirno.

    (Muhtadin) 

    Politik

    +